Panitia Mubes dan Silatnas IKA UNM Target Hadirkan Presiden Jokowi

Ketua Panitia Mubes dan Silatnas IKA UNM, Syamsu Rizal (tengah) - (foto by Ria)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) sedang mempersiapkan Musyawarah Besar (Mubes) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang akan dilaksanakan di Four Points by Sheraton Hotel dan Menara Pinisi UNM, 19-20 Januari 2019 mendatang.

Rencananya dalam pelaksanaan Silatnas dan Mubes ke 7 tersebut, pihak panitia pelaksana akan mengundang Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan dua menteri yakni dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta Kementrerian Sekertariat Negara Republik Indonesia. 

Ditemui CELEBESMEDIA.ID saat jumpa pers, Selasa (8/1/2019), Ketua Panitia Mubes dan Silatnas IKA UNM, Syamsu Rizal mengatakan, “Yang berbeda adalah karena kami sedang berusaha mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam kegiatan ini dan dua menteri lainnya. Syukur-syukur kalau bapak presiden mau datang,” ujar sang ketua panitia yang akrab disapa Deng Ical, sambil tertawa.

Wakil Walikota Makassar itu pun belum dapat memastikan Jokowi dan dua menteri tersebut bisa hadir, tapi dia tetap berharap, Jokowi dan menterinya bisa hadir.