Saksikan, Besok CELEBESMEDIA.ID Live IG Kuliah Umum Rocky Gerung di Unibos

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Akademisi yang kini lebih dikenal sebagai pengamat politik, Rocky Gerung, dijadwalkan akan membawakan kuliah umum yang dilaksanakan Universitas Bosowa, Rabu (19/12/2018).

Rocky Gerung akan memberi Kuliah Umum bertema ‘Dari Timur Terbit Akal Sehat’ di Balai Sidang 45 Makassar, Jl Urip Sumoharjo, Makassar pukul 09.00 Wita. Bagi Anda yang ingin menyaksikan kuliah umum Rocky Gerung namun terkendala hal lain, silahkan menyaksikan siaran langsungnya melalui Instagram @celebesmedia.id

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Unibos Makassar, Arief Wicaksono mengatakan sebenarnya sudah sejak lama Fisipol akan mengadakan kuliah umum karena Unibos memiliki program setiap fakultas harus memberikan kuliah umum. “Alasan mengapa mengundang Rocky Gerung, itu karena sifat kontroversialnya. Kita ketahui bahwa Rocky Gerung adalah pembicara yang kontroversial dalam lingkup nasional,” jelas Arief sambil tersenyum saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Selasa (18/12/2018).

Arief pun menambahkan jika Ide tentang akal sehat yang dimiliki Rocky Gerung tidak pernah berhenti untuk digagas. Oleh karenanya dalam kuliah umum nanti Rocky dapat menjelaskan apa yang dimaksud dengan akal sehat tersebut. “Dalam kuliah umum nanti, kita butuh pencerahan dari para intelektual, salah satunya yakni Rocky Gerung,” pungkasnya.