Website Maintenance, PPDB SMA Negeri 21 Makassar Tertunda

Pengumuman maintenance website ppdbsulsel.epanrita.net - (foto by Sigit)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - ppdb">Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 hari kedua untuk jalur zonasi, Selasa (25/6/2019), tertunda akibat website resmi PPDB Sulsel ppdbsulsel.epanrita.net/" target="_blank">ppdbsulsel.epanrita.net sedang maintenance untuk sinkronisasi dan konsolidasi data.

Pemberitahuan resmi dari website PPDB Sulsel menerangkan maintenance berlangsung selama 24 jam atau hingga 26 Juni 2019.

Dari pantauan CELEBESMEDIA.ID di SMA Negeri 21 Makassar, panitia PPDB di sekolah yang terletak di Jalan Tamalanrea itu hanya melayani verifikasi berkas.

“Setelah itu pendaftar beserta orangtua yang telah melakukan verifikasi berkas, diarahkan untuk melanjutkan tahap penginputan data, esok hari (Rabu) atau sampai website resmi PPDB kembali normal,” Kepala Sekolah SMA Negeri 21 Makassar, Andi Ernawati.

Untuk SMAN 21, khusus untuk jalur zonasi disiapkan kuota hingga 385 siswa, sementara untuk jalur perpindahan orangtua sebanyak 14 orang. Jalur prestasi, pendaftar sudah mencapai 31 orang dan yang akan diterima sebanyak 21 orang.