Warga Desa Baruga Bantimurung : Terima kasih Bosowa Semen

ARA . 05-12-2019, 19:38
Pengerjaan jalan Desa Baruga - (foto by bosowasemen)

CELEBESMEDIA.ID, Maros – Warga Dusun Batunapara, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Maros, akhirnya bisa menikmati mulusnya jalan desa di kampung mereka. Pasalnya, manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) memberikan bantuan material berupa ratusan zak semen dan abu batu untuk memperbaiki jalanan yang tidak pernah tersentuh perbaikan tersebut.

Jalan sepanjang 100 meter di Dusun Batunapara kini sudah bisa dinikmati oleh 30-an keluarga yang bermukim di wilayah tersebut. Menurut Kepala Desa Baruga, Ilyas Tompo, jalanan yang awalnya hanya bisa dilalui kendaraan roda dua tersebut kini bisa dilalui kendaraan roda empat karena telah diperlebar. 

“Selain itu jalanan ini juga akses menuju ke masjid, sehingga memudahkan jamaah beribadah karena ada akses yang menunjang. Bosowa Semen juga turut mengambil peran dalam akselerasi pembangunan infrastruktur di desa kami. Terima kasih Bosowa Semen,” ujarnya, Kamis (5/12/2019). 

Dalam rilisnya ke redaksi CELEBESMEDIA.ID, Community Development Bosowa Semen, Nur Alang mengatakan bantuan tersebut tersinkronisasi dengan visi Bosowa Semen dalam hal membangun bangsa. Pemerintah desa yang tergabung dalam Tim Pengelola Kegiatan Sosial Bosowa Baruga (TPKSBB) aktif bekerjasama dengan Bosowa.

Pengerjaan jalanan desa yang mulai digarap gotong royong dengan TPKSBB adalah bukti hubungan yang saling menguntungkan dan terjalin antar perusahaan dengan warga. “Selama ini Bosowa selalu mendukung kegiatan positif apapun yang bersinggungan dengan ring satu (masyarakat, red), akan lebih baik hasilnya jika dilakukan dengan bersama, perusahaan akan mengusahakan yang terbaik di tengah krisis pasar semen yang terjadi secara global,” ujar Nur Alang.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment