Milad ke 17, BKMT Unhas Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu memotong tumpeng pada milad BKMT Unhas ke-17, Selasa (23/4/2019) - (foto by Wahyu)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Universitas Hasanuddin memperingati milad-nya yang ke 17 dengan menggelar dzikir dan doa bersama di gedung Ipteks Unhas.  Selasa (23/4/2019) siang. Acara yang dihadiri ratusan anggota dan pengurus BKMT Unhas tersebut juga dirangkaikan dengan acara tauziyah.

Dalam sambutannya, Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, berharap di usianya yang ke 17, BKMT Unhas bisa semakin bermanfaat untuk kampus, termasuk masyarakat luas. Prof Dwia juga mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota BKMT Unhas yang telah memberikan waktunya selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Ketua BKMT Unhas, Andi Hasnah Nurdin Dai menjelaskan bahwa doa dan dzikir bersama tersebut juga dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan. “Kegiatan ini diharapkan bisa menambah keimanan dan ketaqwaan keluarga besar Unhas dalam menyambut bulan suci,” terangnya. Selain dzikir dan doa serta tauziyah. berbagai kegiatan keagamaan turut dilaksanakan, seperti lomba kultum dan lomba membaca surah pendek di lingkup kampus.