Pelantikan dan pengukuhan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia PT UIN Alauddin Periode 2019 – 2020

Foto bersama usai Pelantikan dan Pengukuhan HIPMI PT UIN Alauddin periode 2019 – 2020, Sabtu (23/3/2019) - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Gowa - Pelantikan dan Pengukuhan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT UIN Alauddin periode 2019 – 2020, digelar di  gedung aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  Kampus II UIN Alauddin samata Gowa, Sabtu (23/3/2019).

Hadir dalam kegiatan yang mengusung tema, ‘Membangun Jiwa Entrepreneur di era Persaingan Milenials’ tersebut yakni Wakil Ketua BPD HIPMI sulsel, Ketua BPC HIPMI Gowa, Kord HIPMI PT Sulsel dan Staf ahli Bupati Gowa.

Dalam siaran persnya, Dewan Pembina HIPMI PT UIN Alauddin, Ibnu Hadjar Yusuf, mengatakan, “Mari songsong era milenial dengan semangat kreatifitas, inovasi, fokus, adaptif dalam melihat dan menjemput peluang yang ada.” 

Dosen di Fakultas Dakwah itu pun menambahkan bahwa generasi milenial selalu tanggap, cekatan, ulet dalam melihat peluang untuk dimanfaatkan, serta selalu mengedepankan semangat kerja yang profesional dan jujur.  “Bersinergi dengan kampus penting dalam membangun jiwa-jiwa kewirausahaan dalam diri mahasiswa. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak," imbuhnya.