HUT ke 47 Tahun Bosowa, Bosowa Semen Seleksi Penerima Beasiswa

ARA . 21-02-2020, 20:14
Seleksi penerima beasiswa yang digelar Jumat (21/2/2020) - (foto ist)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Memperingati HUT ke 47 tahun Bosowa Grup 22 Februari tahun ini, PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menggelar seleksi penerima beasiswa, Jumat (21/2/2020). 

Seleksi digelar khusus untuk pelajar berprestasi di ring 1 pabrik Bosowa Semen di dua desa yakni Desa Baruga dan Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Maros. Ratusan pelajar mengikuti kegiatan yang berpusat di SDN 87 Kassi tersebut. 

Penjaringan itu bekerjasama dengan Tim Pengelola Kegiatan Sosial (TPKS) Desa Baruga dan Desa Tukamasea. "Kami akan menjaring sampai 40 orang sebagai penerima beasiswa tersebut," kata Community Development Bosowa Semen, Nur Alang, lewat rilisnya yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID

Ia menambahkan, kontribusi Bosowa Semen dalam membangun negeri tidak hanya dari sisi infrastruktur saja, tetapi juga menyasar sumber daya manusia. Penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud nyata tanggung jawab sosial Bosowa kepada masyarakat, khususnya di Sulsel.

Sementara itu, Corporate Communication Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan perayaan HUT Bosowa tahun ini dipusatkan di masjid Agung 45 Makassar. Khusus di Bosowa Semen tak ada perayaan yang meriah, karena Founder Bosowa lebih menekankan atas kesyukuran dan tudang sipulung atas pencapaian Bosowa selama setahun terakhir. 

 “Pak Aksa ingin mengumpulkan pendiri, komisaris, direksi dan karyawan di masjid untuk bersinergi dan berkolaborasi menghadapi tantangan yang baru,” ujarnya.

Budiman menambahkan, HUT Bosowa juga akan dirangkaikan dengan sujud syukur dan khatam Al Quran yang akan diikuti anak yatim, serta salat duhur dan makan siang bersama. 


Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment