HUT ke-47 Bosowa, Aksa Mahmud Serahkan Pengembangan Unibos ke Sadikin Aksa

Ariani . 22-02-2020, 12:51
Tudang sipulung dan silaturahmi HUT Bosowa ke-47 - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bosowa ke-47, Pendiri Bosowa Corporation, Aksa Mahmud secara resmi menyerahkan tanggung jawab baru bagi CEO Bosowa Sadikin Aksa untuk sepenuhnya mengurus pengembangan semua unit perusahaan Bosowa, termasuk di sektor pendidikan.

Hal tersebut disampaikan langsung Aksa Mahmud dalam acara Tudang Sipulung dan Silaturahmi antara pendiri, komisaris, jajaran direksi dan seluruh karyawan di Masjid 45 Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Di hadapan para tamu undangan, Aksa Mahmud secara spontan meminta Sadikin Aksa untuk mengambil alih pengembangan Universitas Bosowa (Unibos) darinya. Pernyataan itu pun sontak membuat terkejut anak kedua dari Aksa Mahmud.

“Sudah saatnya dilakukan regenerasi pengelolaan di seluruh unit perusahaan Bosowa. Jadi hari ini saya serahkan Bosowa kampus pada CEO,” kata Aksa disambut tepuk tangan tamu undangan.

Adik ipar dari Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini menilai jika saat ini merupakan era bagi generasi milenial untuk berkreasi. Ia berharap, di tangan Sadikin Aksa, Unibos bisa lebih maju dan berkembang pesat.

“Saya minta agar pengembangan Unibos itu disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan dunia saat ini, sehingga bisa bersaing secara global,” tuturnya.

Sebelumnya, Mantan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI periode 1999-2004 ini memberikan amanat dihadapan para tamu undangan dengan membahas wabah virus corona yang mengkhawatirkan.

Virus Corona menjadi perhatian serius oleh pendiri Bosowa, meskipun tidak berdampak langsung kepada perekonomian perusahaan, tetapi menjadi ancaman dan perlu dikhawatirkan. Apalagi, saat ini wabah virus tersebut mulai berdampak pada siklus perdagangan di tanah air.

“Kita tidak ada yang pernah prediksi akan ada virus corona, makanya saya minta semua unit untuk rutin membaca surah yasin setiap jumat karena tidak ada yang bisa kita mintai pertolongan, kecuali Allah SWT,” terangnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment