Lies F Nurdin Resmikan Taman Bermain Firdaus di Pinrang

Lies F Nurdin resmikan taman bermain Firdaus di Pinrang - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Pinrang - Ketua Tim Penggerak PKK, Lies F Nurdin, meresmikan taman bermain Firdaus, di Kabupaten Pinrang, Jumat (19/2/2021). Peresmian taman bermain ini bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 61 tahun.

Lies mengatakan, taman bermain ini merupakan bantuan PT PLN, melalui dana CSR-nya. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berjualan, yang merupakan bantuan dari Bank Sulselbar.


"Alhamdulillah disini lengkap. Sembari anak-anaknya bermain, orangtua bisa menikmati jajanan yang dijual UMKM ini," tuturnya.

Bunda PAUD Sulsel ini mengaku akan terus mendorong hadirnya taman bermain di semua kabupaten kota. Bahkan jika bisa, ia berharap taman bermain bisa hadir di setiap desa.

"Taman bermain ini merupakan tempat anak-anak kita bersosialisasi sambil belajar. Jadi, tidak terus menerus bermain gadget," ujarnya.

Sebelumnya, saat Hari Jadi Takalar beberapa waktu lalu, Lies juga meresmikan taman bermain, yang merupakan sumbangan dari PT Pegadaian. Ia berharap, Ketua TP PKK Kabupaten Kota bisa berperan aktif mendorong hadirnya taman bermain di daerah mereka masing-masing.

Tags :