Jelang Hari Pertama Sekolah, Toko Buku di Jl.Sultan Hasanuddin Ramai Pembeli

Orang tua siswa berbelanja perlengkapan sekolah - (foto by Sigit)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Menjelang hari pertama masuk sekolah Senin 15 Juli mendatang, untuk tahun ajaran baru 2019-2020, sejumlah orangtua siswa ramai berburu perlengkapan sekolah seperti buku, pulpen dan alat tulis lainnya.

Seperti yang terliuhat di salah satu pusat penjualan alat tulis, di Jl.Sultan Hasanuddin tampak beberapa orangtua serta siswa ramai berburu  kebutuhan sekolah, Sabtu (13/7/2019).

Toko alat tulis ini sendiri memang cukup diminati oleh orangtua siswa karena harganya yang terjangkau dan tidak terlalu padat, sehingga tidak perlu berdesak-desakan.


Haddijah, salah satu orangtua siswa yang berbelanja perlengkapan sekolah di pusat alat tulis ini mengatakan, harga yang ditawarkan di toko ini lumayan terjangkau.

“Selain harga murah, tidak terlalu padatji juga disini, makanya saya pilih tempat ini untuk belanja perlengkapan sekolah anakku,” ungkap Hadijah.

Hari pertama tahun ajaran 2019-2020  yang jatuh pada senin 15 Juli 2019 dinantikan para siswa dengan antusias, sehingga persiapan untuk itu dianggap perlu semaksimal mungkin.