TK-PAUD Az Zehan Moncongloe Peringati Hari Kartini 2019

TK-PAUD Az Zehan Moncongloe Peringati Hari Kartini 2019 - (foto by Ombud)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Hari Kartini yang jatuh pada 21 April tiap tahunnya, diperingati dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya yang dilakukan oleh TK-PAUD Az Zehan, Moncongloe Lappara, Moncongloe, Maros.

Guru, orangtua dan murid TK-PAUD Az Zehan berbaur bersama memperingati Hari Kartini 2019 di halaman sekolah di BTN Asabri Blok D7, Maros, Senin pagi (22/4/2019). Para orangtua murid diwajibkan menggunakan baju kebaya sepanjang jalannya kegiatan.

Uniknya, murid TK PAUD Az Zehan berjualan kue keliling di sekitar sekolah dengan didampingi ibunya yang mengenakan baju kebaya.


“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini 2019 dengan tema Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kemandirian dan Kreatifitas Anak Sejak Dini,” jelas Kepala TK-PAUD Az Zehan, Rasby Ibrahim, S.Pd saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Senin (22/4/2019).

Peringatan Hari Kartini TK-PAUD Az Zehan dihadiri oleh Pengawas TK Kecamatan Moncongloe, Hj. Nurbaya.S.Pd.M.Pd; Penilik Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Moncongloe, Baharuddin AW, S.Sos, serta orangtua murid dan juga undangan lainnya.