Alumni 92 Fakultas Pertanian Unhas Temu Kangen di Pantai Indah Bosowa

Alumni 92 Fakultas Pertanian Unhas Temu Kangen di Pantai Indah Bosowa - (foto by Rusmawandi Rara)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Puluhan alumni tahun 1992 Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menghadiri acara temu kangen di Pantai Indah Bosowa, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makasar, Sabtu (29/10/2022) pagi.

Temu Kangen yang mengusung tema ‘Tetap Kompak dalam 3 Dekade’ itu diawali dengan senam bersama di pinggir pantai. Tampak peserta yang hadir antusias mengikuti gerakan dari instruktur senam.

Berbeda dengan yang lain, Temu Kangen alumni Fakultas Pertanian 92 ini berlangsung cair. Mereka saling bercengkrama yang diselingi canda tawa.

“Jadi perlu kita syukuri bahwa hari ini tiga dekade kita masih diberi waktu dalam keakraban, dalam kebersamaan dari para alumni-alumni Baraya,” ujar Ridwan Sulaiman, salah satu alumni 92 Fakultas Pertanian kepada CELEBESMEDIA.ID.

Diketahui, alumni 92 Fakultas Pertanian mengawali kuliahnya di Kampus Unhas Baraya yang terletak di Jalan Sunu, Makassar. Beberapa tahun setelahnya, Kampus Unhas dipindahkan ke Tamalanrea.

“Kami berharap persahabatan kami ini tidak lekang dimakan waktu. Saya ucapkan sama kawan-kawan yang sempat juga hadir hari ini karena mereka banyak yang jauh dari Sumatera, Papua, dan Gorontalo. Kami hari ini memang menumpahkan kerinduan yang sudah 30 tahun kami rindukan,” tutup pengusaha asal Batam, Kepulauan Riau itu.

Laporan: Rusmawandi Rara