Mahasiswa Teknik Kimia Unibos Makassar Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sebagai bentuk kepedulian untuk bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, mahasiswa Prodi Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Boswoa (Unibos) Makassar membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kampus Unibos, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (17/4/2020).

Masker yang dibagikan secara gratis ini bertujuan untuk mencegah penularan pandemi Covid-19. Mahasiswa membagikan masker agar masyarakat bisa menjaga diri saat bepergian. Apalagi, masker saat ini termasuk sulit didapatkan dengan harga terjangkau.

“Terdapat 450 lembar masker yang habis kami bagikan dalam waktu kurang dari satu jam. Target kami memang lebih kepada para pengguna jalan yang melintas, juga kepada para supir angkot, para ojek online, bentor, dan lain-lain," ungkap Ketua Prodi Teknik Kimia M Tang MPkim. 

“Makassar sudah termasuk dalam wilayah zona merah maka dari itu kita usahakan untuk tidak lebih parah lagi dalam penularan wabah ini. Sehingga kami berinisiatif untuk membagikan masker secara gratis,” tambahnya.