Ikut Reuni, Gubernur Kaltara: Pererat Persaudaraan Alumni SmanSa-82

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang (biru muda) - (foto by Andi Suruji)

CELEBESMEDIA.ID, Denpasar - Turut memeriahkan kegiatan Temu Nasional III Alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar, rombongan alumni SMANSa angkatan 82 menggelar ramah tamah di Height Restoran J4 Hotel Legian, Denpasar, Bali, Jumat (17/6/2022) malam.

Hajatan ramah tamah sekaligus temu kangen seratusan alumni SMANSa 82 dari Makassar, Jakarta, Jember dan kota lainnya serta mereka yang berdomisili di Bali. Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang yang merupakan alumni SmanSa 82 turut hadir.

Pembina Alumni SMANSa 82, Azhary Sirajuddin dalam sambutannya mengemukakan, gawe malam ramah tamah ini sekaligus menjadi momen reuni dan silaturahmi bagi para alumni SMANSa 82.

Gawe akbar Tenas III Alumni SMANSa digelar Sabtu (18/6/2022) pagi hingga sore di Kebun Raya Bedugul.

Zainal Arifin Paliwang yang didaulat memberikan kesan dan pesannya juga mengharapkan momen Tenas III Alumni SMANSa ini dapat menjadi ajang bersejarah untuk kembali mempersatukan dan lebih mempererat jalinan persaudaraan seluruh alumni SMANSa 82.

Dengan usia yang semakin bertambah, katanya, silaturrahmi dan persaudaraan harus semakin diperkuat.

"Sebagai seorang pejabat negara, sesungguhnya saya ini banyak kesibukan. Namun demi bertemu dan melepas kerinduan dengan teman-teman alumni SMANSa 82 yang menghadiri Tenas III Alumni SMANSa ini, saya berupaya meluangkan waktu hingga berada di tempat ini dan besok di Bedugul," ucap Zainal.

Malam ramah tamah yang berlangsung hingga larut malam ini dimeriahkan pula dengan merayakan ulang tahun salah seorang alumni yakni Rachman Jamil dengan acara tiup lilin dan menyanyikan bersama lagu ulang tahun milik kelompok rock, Jamrud.

Kemeriahan acara semakin tercipta saat sejumlah alumni tampil menyumbangkan suaranya dengan iringan musik elekton dan sebagian turun bergoyang mengikuti irama musik.

Selain hiburan musik dan lagu, suasana malam ramah tamah kian semarak dengan digelarnya pertandingan domino di sejumlah meja yang ada di Height Restoran.

Tampak hadir pula dalam acara ramah tamah ini beberapa pembina alumni lainnya seperti Asriawan Umar (Makassar) dan Umar Arsal (Jakarta).