Ulang Tahun Slank Ke-36 Akan Digelar di GBK, Catat Tanggal dan Harga Tiket Konsernya

Grup band Slank / foto: Slank.com

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Grup band Slank sudah memasuki usia ke-36 tahun. Merayakan momen bahagia itu, Slank akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) bertajuk "Slanking Forever 36 - Konser 36 Tahun Slank", 31 Desember 2019 nanti.

Sesuai dengan jadwalnya, konser ini dibarengi dengan malam pergantian tahun 2019. 

"Ini konsepnya kita akan menyambut tahun 2020 ke depan dengan lagu-lagu Slank yang hits, ini lebih ke buat party sih," ujar Bimbim dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/11/2019), seperti dilansir dari Antaranews.

"Yang pasti spesial sih, karena kita bisa merayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun. Ini double sih buat kita dan buat yang datang juga," tambah Kaka.

Tema konsernya "Slanking Forever 36 - Konser 36 Tahun Slank" diambil dari judul album terbaru mereka, "Slanking Forever 36” yang dirilis Agustus lalu. Album milik Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Abdee (gitar), dan Ivanka (bass) tersebut dibuat di studio Lokananta, Solo, Jawa Tengah, yang merupakan studio rekaman pertama dan milik pemerintah.

Konser ini akan dipromotori The Ocean Entertainment. CEO The Ocean Entertainment akan menyulap GBK menjadi lokasi konser yang nyaman untuk penggelar Slank.

Akan ada panggung ukuran 40 meter x 20 meter. Selain itu, pihaknya juga akan memberikan tata suara sebesar 300 ribu watt. Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung, pertunjukan ini akan dikawal 2.500 personil keamanan.

“Kami ingin mengajak Slanker dan Slanky untuk countdown detik-detik menuju pergantian tahun dan sing along lagu-lagu Slank," ujar Niken.

Promotor menyediakan 35 ribu tiket yang dibagi menjadi tujuh kelas. Harga tiket untuk kelas Tribun Atas sebesar Rp 100 ribu, Tribun Tengah Rp 250 ribu, Zona A Rp 400 ribu, Zona B Rp 450 ribu, Festival Rp 500 ribu, dan VIP Barat (A & B) Rp 1 juta.

Promotor juga memberikan harga spesial atau tiket presale yang bisa didapatkan mulai 1 Desember di slank36.loket.com. Harganya jelas lebih murah, untuk Tribun Atas Rp 80 ribu, Tribun Tengah Rp 200 ribu, Zona A Rp 320 ribu, Zona B Rp 360 ribu, Festival Rp 500 ribu dan VIP Barat (A & B) Rp 800 ribu.(*)