Berurai Air Mata, Nunung Minta Maaf

Nunung dihadirkan saat rilis penangkapannya di Mapolda Metro Jaya / foto: detikcom

CELEBESMEDIA.ID, JakartaNunung bersama suaminya, Iyan Sembiring, dihadirkan dalam rilis kasus penangkapannya di Metro Polda Jaya, Senin (22/7/2019). Dia mengenakan baju tahanan berwarna orange dipadu dengan kerudung warna merah.

Setelah rilis kasus penangkapannya, Nunung diberikan kesempatan untuk berbicara kepada awak media. Sambil berurai air mata, ia mengaku menyesal telah melanggar hukum.

"Saya mohon maaf. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung seperti dilansir dari detikcom.

Kepala polisi, comedian dengan nama asli Tri Retno Prayudati itu sudah sudah mengenal narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Ia sudah sempat meninggalkan barang haram itu, namun Maret 2019 lalu, ia kembali mengkonsumsinya demi menjaga staminanya.

"Dia sempat off, nggak gunakan lagi. Kemudian Maret ini dia mulai lagi menghubungi TB (Hery alias Tabu) untuk mencari barang untuk digunakan," kata Argo dalam rilis kasus sabu Nunung di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Karena umur dan daya tahan tubuh, dia tiap hari gunakan karena main sinetron dan kegiatan lain," sambung Argo. "Berkali kali diingatkan (oleh suaminya, Iyan Sembiring) untuk berhenti gunakan sabu tetapi dari tersangka NN tidak mau mendengarkan dan tetap saja dia tiap hari gunakan itu (Sabu)."

Nunung bersama suaminya, Iyan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang lalu. Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.