Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Apriani . 19-11-2019, 18:30
Cecep Reza memperlihatkan hasil jepretannya kepada Vannesa Angel, Senin (18/11/2019) malam / foto: Insta Story Cecep Reza

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta – Dunia seni  peran kembali berduka. Aktor cilik pemeran karakter Bombom dalam serial televisi "Bidadari" (2000-2003), Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza, meninggal dunia, Selasa (19/11/2019) siang. Cecep meninggal di usia 31 tahun.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan Vanessa Angel melalui Instagram, Selasa (19/11/2019). Dalam unggahannya, Vanessa mengaku kaget dengan kepergian temannya itu. Pasalnya, mereka masih sempat bersama tadi malam.

"Ya Allah Cep, baru semalam ketemu kita, ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA, Cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa.

Dari akun Instagram Cecep Reza terlihat Reza tengah menggarap projek bersama Vanneza Angel. Ia kini menekuni dunia fotografi.

Di insta story-nya, Cecep mengunggah keseruannya bersama Vanessa dan teman-teman itu semalam. Dalam unggahan terakhir instastory-nya, Cecep membagikan potongan video dari salah satu adegan film "Joker".

Belum diketahui penyebab kematian Cecep. Menurut Ade Firman Hakim yang merupakan aktor dan sahabat Cecep, sang aktor meninggal pukul 14.50 WIB. Ade menambahkan jika jenazah Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon di Rawamangun, Jakarta Timur.

Jenazah Cecep akan dimakamkan di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur. “Mohon doa teman-teman dan guru-guru semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah swt, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosa-nya," demikian unggahan Ade Firman Hakim.

Ungkapan bela sungkawa mengalir untuk Cecep. Salah satunya dari aktor Joshua Suherman. Pelantun “Air” ini pernah bermain bersama Cecep Reza dalam sinetron “Joshua oh Joshua” pada 2001.

"Rest in Peace @cepz. The best villain in '90s movies and soap operas. Terimakasih sudah jadi lawan main yang asik di film pertamaku. Terimakasih juga untuk terus bermain dengan asik sebagai karakter 'Anak Nakal'," tulis Jojo, sapaan Joshua. 

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment