Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi, Diduga Pakai Vape Rasa Narkoba

Vicky Nitinegoro - (foto by bisniswisata)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Vicky Nitinegoro diamankan petugas Polda Metro Jaya, Rabu (16/10/2019) kemarin karena diduga menggunakan narkoba dalam bentuk lain. Dalam keterangan polisi, liquid vape milik Vicky diduga berisi cairan narkotika.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Vicky Nitinegoro punya barang yang diduga narkoba. "Ada cairan di vape yang diduga (narkoba)," kata Argo Yuwono, Kamis (17/10/2019) dikutip CELEBESMEDIA.ID dari detikcomDari foto yang beredar, Vicky diamankan Subdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya dengan jaket dan jins serba hitam.

Sementara itu, menurut tetangga sekitar rumahnya, Vicky dinilai bergaul cukup baik meski disibukkan dengan kegiatan industri entertainment. "Saya pribadi nggak lihat ada gelagat-gelagat untuk arah arah ke sana, saya nggak tahu. Setahu saya dia baik baik saja," ungkap Eko, tetangga Vicky di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Eko juga melihat keluarga Vicky terkenal sosialisasi dengan baik. Meski sibuk, Vicky cukup dikenal supel dan memiliki orang tua yang dikenal ramah. "Baik. Keluarganya fine fine aja. Keluarganya nggak ada masalah apa apa ya. Baik ibunya apalagi baik," ungkap Eko.