Song Kang Batal Sapa Penggemarnya di Jakarta

Aktor Korsel, Song Kang - (foto by iMe)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Song Kang, aktor asal Korea Selatan batal menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Sedianya aktor yang sedang naik daun tersebut akan menghadiri acara bertajuk "Song Kang Asia FanMeeting Tour: Moment" 22 Februari 2023, namun promotor iMe Indonesia mengabarkan temu penggemar tersebut dibatalkan seperti yang diberitakan Antara, Jumat (20/1). Namun, iMe Indonesia enggan menjelaskan secara detail penyebabnya.

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," demikian pernyataan promotor melalui laman media sosialnya.

Promotor juga meminta maaf karena keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi penggemar.

Sementara tiket yang telah dibeli akan dikembalikan secara penuh dan detail proses pengembalian tiket akan diinformasikan segera. 

"Kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini," tulis promotor dalam akun resminya. 

Tak hanya Jakarta, Song Kang juga batal tampil di empat kota di negara lain seperti Hong Kong (seharusnya pada17 Februari 2023), Kuala Lumpur (25 Februari 2023), Singapura (8 Maret 2023) dan Bangkok (12 Maret 2023).

Popularitas Song Kang melejit saat membintangi serial drama "Sweet Home", "Love Alarm" dan "Nevertheless". Ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Male Actor.