Jangan Terkecoh, ‘Wanita Imut’ Ini Ternyata Pria dan Berusia 40 Tahun

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Jika melihat sekilas, Takuma Tani terlihat seperti anak sekolahan kebanyakan, imut dan cantik. Namun, jangan salah, “wanita imut” asal Jepang ini ternyata adalah seorang pria.

Dilansir dari Wikipedia, Takuma lahir tahun 1977. Artinya, ia telah berusia 42 tahun. Hebatnya, ia telah memiliki anak.

Diberitakan Oddity Central, Takuma merupakan seorang pria yang kerap berdandan seperti wanita.

Takuma menunjukkan kecenderungan seni sejak usia sangat muda. Ia telah belajar piano dan musik vokal pada usia tiga tahun. Saat di SMP, ia mulai menulis puisi, dan pada usia 28, ia menjadi vokalis grup rock Jepang.

Pada usia 34, Takuma memutuskan untuk berdandan seperti perempuan muda, citra anak sekolahan. Sekarang, di usia hampir 43, ia masih mempertahankan penampilannya yang sangat muda dan feminine layaknya wanita belia.

Penampilannya ini kerap membuat bingung warga net.

Takuma memiliki tinggi 160 cm dan berat hanya 47 kg. Ia pun menjadi viral karena kesuksesannya menjadi seorang cosplayer wanita muda anak sekolahan Jepang. Ia juga memiliki usaha pakaian wanita bernama AtukoSvet Tokyo, di mana dirinya sendiri yang menjadi modelnya.

Pada tahun 2016, dia mengejutkan banyak orang ketika memposting foto dirinya berdandan ala anak sekolahan dan menggendong bayi. Ia membubuhkan keterangan, "Aku seorang ayah!".

"Saya di sini untuk memberi tahu semua orang, ‘Anda dapat melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan dalam hidup Anda!’,” tulisnya/

"Jangan takut bagaimana perasaan orang lain tentang cara Anda berpakaian dan berperilaku, jangan terlalu memperhatikan apakah apa yang Anda kenakan sesuai dengan usia dan jenis kelamin Anda, hanya menikmati hidup seperti Anda,” tambahnya.