Disewakan, Rumah Iron Man. Permalam Rp11 Juta

Rumah Iron Man di film Avengers: Endgame yang kini disewakan untuk umum - (foto by Airbnb)


CELEBESMEDIA.ID - Di film Avengers: Endgame, Tony Stark atau Iron Man akhirnya menikah dengan Pepper Potts dan memiliki seorang anak perempuan lucu bernama Morgan StarkMereka bertiga tinggal di sebuah rumah pondok indah yang sudah disiapkan Tony Stark. Rumah itu berada di sebuah tepi danau dan dikelilingi pepohonan yang rindang.

Kini, masyarakat juga bisa mencoba tinggal di tempat tersebut karena rumah itu disewakan melalui aplikasi Airbnb'Rumah Tony Stark' ini pertama kali populer di layanan media sosial Reddit yang menyebutkan sebuah rumah seperti rumah tempat tinggal keluarga Tony Stark. Lokasinya berada di Fairburn, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Terletak di properti pribadi di tengah Bouckaert Farm, kabin Airbnb itu memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan Wi-Fi gratis.

"Apakah Anda ingin tinggal di kabin Tony Stark? Ini adalah kabin ikonik dalam film tersebut," menurut sebuah unggahan Airbnb, seperti dirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNBCIndonesia, Senin (17/6/2019). Untuk tinggal di rumah kayu ini, para pengguna harus mengeluarkan Us$ 800 atau setara Rp 11,36 juta (asumsi US$1 = Rp 14.200) per malam.