3 Rekomendasi Drakor Terbaru, Tayang Juli 2021

Police Class - (int, AsianWiki.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sederet Drama Korea (Drakor) terbaru yang dibintagi artis ternama akan rilis di bulan Juli 2021.

Dari sejumlah drakor yang akan tayang tersebut ada 3 drakor dengan genre yang berbeda-beda yang dapat menjadi rekomendasi tontonan utamanya bagi para pecinta drakor. 

Police Class

Buat pecinta drakor yang kangen dengan Krystal, yuk tonton drama Police Class ini. Selain dibintangi oleh Krystal, drama ini juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jung Jin Young.

Seperti judul dramanya, drakor ini bercerita tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan sekuat tenaga dan mantan peretas yang menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan segalanya. Keduanya bertemu di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa dan mereka bekerja sama untuk menyelidiki sebuah kasus bersama.

Drakor bergenre comedy romance ini hadir dalam 26 episode yang dijadwalkan rilis pada 26 Juli 2021.

Come to the Witch Restaurant

Suka drama fantasi? Kalian bisa menyaksikan drama berjudul Come to the Witch Restaurant. Come to the Witch Restaurant ini menceritakan tentang kisah orang-orang putus asa yang datang untuk makan hidangan ajaib dengan harapan keinginan pribadi mereka dikabulkan, bahkan dengan mengorbankan jiwa mereka sendiri.

Drakor ini memiliki jumlah episode tergolong sedikit yaitu sekitar 8 episode dan akan tayang Juli 2021. Come to the Witch Restaurant dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop, Yoon Da Young, Son Kwang Eop dan Ahn Eun Jin. 

One The Woman

Drama yang terakhir yakni One The Women yang memiliki judul akin Wonder Women. Drakor dibintangi oleh Lee Ha Nee, Lee Sang Yoon dan Lee Won Keun ini akan mulai tayang pada tanggal 16 Juli 2021 di SBS. Melihat genrenya romance drama sepertinya drama ini akan membuat penontonnya  meneteskan air mata.

One The Woman ini bercerita tentang seorang detektif wanita tangguh dan nakal yang suatu hari kehilangan semua ingatannya dan bertukar tempat dengan seorang ibu rumah tangga konservatif yang mirip dengannya.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah drama korea berbeda genre tersebut? Dicatat jadwal tayangnya ya!