Player ML Wajib Tahu, Update Mobile Legends Terbaru Revamp 4 Hero

Rini . 17-06-2021, 22:40
instagram.com - (@mobilelegendsgame)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Game eSport Mobile Legends kembali melakukan pembaruan (update) besar-besaran. Pembaruan kali ini merupakan versi 1.5.88 dan mengusung tema "Project Next Phase 2".

Seperti namanya, ini merupakan lanjutan dari update besar-besaran "Project Next" yang telah diterapkan September 2020 lalu.

Pembaruan yang paling mencolok adalah perombakan (revamp) empat hero Mobile Legends yang sempat populer namun kini bisa dibilang jarang dipakai, yaitu Karina, Alpha, Sun, hingga Minotaur.

Kempat hero itu dirombak dalam penampilan hingga skill dalam permainan. Tentu para player yang biasanya sering menggunakan hero itu harus berlatih lagi agar terbiasa saat melakukan pertempuran.

Bagi player yang ingin mengetahui detail revamp keempat hero pasca update patch terbaru, berikut CELEBESMEDIA.ID hadirkan ulasannya.

• Alpha > "Alpha, Charge!" (Ultimate): Alpha bakal menyeret sejumlah musuh yang ada di depannya ke suatu target area dan memberikan efek stun dan slow kepada mereka.

• Karina > "Shadow Assault" (Ultimate): Ketika menyerbu (dash) satu musuh di suatu titik tertentu, Karina kini bakal meninggalkan sebuah bayangan. Ia lantas bisa kembali ke bayangan ini, atau ke titik semula apabila skill "Shadow Assault" kembali digunakan.

• Minotaur > "Motivation Roar" (Skill 2): Setiap skill ini dipakai, serangan basic Minotaur bakal meningkat selama 5 detik.

• Sun >  "Endless Variety" (Skill 1): Sun melempar tombaknya ke area tertentu. Ketika mengenai musuh, tombak tersebut bakal berubah menjadi doppelganger atau bayangan Sun yang bakal menyerang musuh secara otomatis.

Selain melakukan revamp, moonton turut melakukan penyesuaian terhadap sejumlah hero agar permainan lebih seimbang.

Penyesuaian dilakukan dengan cara memperkuat (buff) atau memangkas (nerf) kemampuan efek skill dari suatu hero.

Beberapa hero yang mendapatkan buff adalah X-Borg, Natalia, Lunox, Argus, dan Esmeralda. Sedangkan hero yang di-nerf adalah Zhask, Chang'e, dan Jawhead.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment