Asli Playboy, Putra David Beckham Ganti Pacar Sebulan Sekali

Brooklyn Beckham dan ayahnya, David Beckham - (foto by marie claire)

CELEBESMEDIA.ID Brooklyn Beckham kini tengah mengantongi predikat sebagai playboy. Putra David dan Victoria Beckham itu sudah gonta ganti pacar sebanyak empat kali. Luar biasanya karena hal itu dia lakukan dalam kurun waktu empat bulan. Artinya, setiap sebulan sekali, dia berganti pacar.

Wanita terakhir yang dikabarkan dikencaninya adalah aktris Nicola Peltz. Dalam postingan di sebuah Instagram, Brooklyn dan Nicola berpose mesra. Pria 20 tahun itu memeluk model 24 tahun itu dari belakang. 

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari detik.com, Brooklyn pun tampak mencium pipi Nicola. Dikutip The Sun, seorang sumber mengungkapkan bahwa hubungan Brooklyn tampak lebih serius. "Brooklyn telah bertemu dengan keluarga Nicola dan dia akrab dengan kakak Nicola, mereka bahkan party bareng," ucap sumber. 

Nicola adalah wanita keempat yang didekati oleh Brooklyn hanya dalam empat bulan terakhir. Awal bulan ini, Brooklyn diketahui dengan Lottie Moss, adik tiri Kate Moss. 

Di bulan-bulan sebelumnya, Brooklyn diketahui dekat dengan Natalie Ganzhorn. Setelah itu, ia pun dikabarkan punya hubungan romantis dengan Phoebe Torrance, artis cantik yang punya wajah seperti Victoria Beckham. 

Brooklyn memang punya ketampanan maut yang bikin wanita tersihir. Setelah ia putus dari model Hana Cross, di mana hubungan mereka berlangsung selama setahun, Brooklyn tampak lebih liar dengan kerap gonta-ganti kekasih.