Usai Posting 'Selingkuh', Kini Raul Lemos Unggah 'Bau Bangkai'

Krisdayanti dan Raul Lemos – (foto by IG raullemos06)


CELEBESMEDIA. Makassar - Suami Krisdayanti, Raul Lemos benar-benar bikin netizen bertanya-tanya lewat update Insta Stories-nya yang belakangan menyita perhatian.

Sempat geger soal unggahan 'selingkuh' yang akhirnya dihapus, pengusaha asal Dili itu memposting soal peribahasa bau bangkai yang ujungnya akan tercium juga.

Unggahan itu terkait rasa syukur. Tapi lantaran ada tambahan ungkapan peribahasa itu, netizen keburu heboh lagi soal upload-an Raul.

"Hanya orang gila yg diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulisnya di Instagram Stories, dirilis CELEBESMEDIA.ID dari detik.com, Sabtu (9/11/2019).

Pada status lainnya, suami Krisdayanti itu memberikan peribahasa menohok. Ia berharap seseorang tak terlalu bodoh sebelum bertindak.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jgn terlalu bodoh," katanya lagi.

Di akhir, pria yang sudah dapat dua anak dari KD ini baru menyambungkan tulisan-tulisannya menyangkut rezeki juga rasa syukur. "Allah sudah menentukan rezeki masing2. Jgn mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," tuturnya.