Ini Isi ‘Goodie Bag’ Para Nominasi Oscar yang Nilainya Mencapai Rp 3 Miliar

Piala Oscar / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Academy Award ke-92 akan digelar besok, Minggu (9/2/2020) waktu setempat. Setiap nominasi untuk memperebutkan Piala Oscar ini akan mendapatkan "goodie bag" yang isinya bernilai fantastis.

Dilansir dari Antaranews, isi goodie bag meliputi tiket pesiar dengan yacht mewah, operasi plastik dan layanan perjodohan dalam tas kado yang nilainya lebih dari 225.000 dolar AS atau sekitar Rp 3 miliar.

Distinctive Assets sebagai perusahaan yang berada di balik goodie bag ini menjelaskan bahwa hadiah, tidak terafiliasi dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences, itu akan dikirim kepada 20 nomine kategori akting dan lima pria yang masuk nominasi sutradara terbaik.

"Kali ini kami mengumpulkan hadiah dengan isi yang paling mahal," kata Lash Fary, pendiri Distinctive Assets, yang telah menangani "goodie bag" Oscar selama 18 tahun.

Hadiah yang bakal diterima meliputi perjalanan 12 hari naik yacht senilai 78.000 dolar AS, perawatan wajah senilai 20.000 dolar AS dan layanan perjodohan senilai 20.000 dolar AS.

Ada hampir 80 barang yang meliputi baju, gawai, dan "vape pen" emas 24 karat yang kata Fary dipilih karena mereka memikirkan Leonardo DiCaprio. Foto DiCaprio sedang memakai rokok elektrik beberapa tahun lalu membantu menciptakan tren vape.

Lebih dari lusinan barang punya elemen filantrofi, seperti buku yang berisi pemberdayaan gadis muda dan pembersih yang mendukung layanan kamar mandi untuk tunawisma.

Kata Fary, hadiah-hadiah itu diberikan bukan berdasarkan kebutuhan, tapi apresiasi.(*)