Unggah Foto Kebanjiran, Foto Yuni Shara Malah Bikin Netizen Salah Fokus

Yuni Shara - (foto by IG yunishara36)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (31/12/2019) malam menyebabkan banyak tempat terendam banjir. Salah satunya yakni rumah artis Yunu Shara di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagramnya @yunishara36, kakak kandung artis Krisdayanti itu mengunggah foto dirinya di salah satu bagian dalam rumahnya yang tergenang air. Dia terlihat mengunakan baju kaos bergaris biru dan putih serta mengunakan celana pendek jeans dan sepatu boots.

Foto yang diunggahnya pada Rabu siang itu pun menuai banyak tanggapan dari para netizen. Tak sedikit yang ikut menunjukkan simpatinya, namun tak sedikit pula yang malah salah fokus. Bahkan sejumlah rekan sesama artis malah membahas gaya busana artis yang dulu dekat dengan Rafi Ahmad itu.

asty_ananta

Buuuunnn... Seriuuuuuss??? Semoga bisa segera surut ???????? Dan itu bagaimanaaa.. bisa tetep foto super keren begituuuuu ???? J U A R A Bundaaaa!!! 

melissa_karim

???????????????????? N tetep bisa foto keceeee!!! YUNI SHARAAAAA jangan dilawaaaaaannnnn!!!! Idola selamanyaaahhhh???????????? Happieeeest New Year my Queen ❤️❤️❤️

bertrand1407

Only u can make banjir into a fashion spread...amazing....happy new year year kk

ninicarlina_real

Banjir cantiiiiiknya tetep pol polan buuuuun @yunishara36emeeeeeeesch.....????

hedi_yunus

Wualaaaahhh Yuneeettt ????????????

anggierassly

Mbaaaakkk ahhhh, sakno, tapi kok kerennnn???????? ya opo?? ????????????????

nia_suniasih

Tetep keceh yaa walau banjir ..????????

nilanuraini_

Kebanjiran aja kecenya masyaAlloh gini ya

Sebelum berita ini diunggah, penelusuran CELEBESMEDIA.ID pukul 15.49 WITA, unggahan banjir Yuni Shara tersebut telah disukai sebanyak 47 ribu kali dan hampir 2500 komentar.