Unik, Musisi Lil Nas X Bertabur Mutiara di Met Gala 2023

Musisi Lil Nas X (foto by ANTARA/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Penampilan musisi Lil Nas X mencuri perhatian di karpet merah Met Gala 2023, Selasa (2/5/2023) pagi.

Sekujur tubuh Lil Nas X dilumuri cat berwarna perak. Ia juga menghiasi tubuhnya dengan mutiara serta kristal. Sedangkan wajahnya ditutupi topeng kucing yang berwarna perah dan bertabur mutiara.

Menurut laporan dari Hollywood Reporter yang diberitakan Kantor Berita Antara, Selasa, Lil Nas X bekerja dengan penata rias legendaris Pat McGrath. Selanin tibuh dan wajah yang berkilau. Penampilan Lil Nas X juga dilengkapi dengan pakaian dan sepatu yang mengkilap.

Selain Lil Nas X, figur publik lain juga ada yang mengenakan kostum kucing ke karpet merah Met Gala seperti; Doja Cat yang wajahnya diubah dengan prostetik agar terlihat seperti kucing, kemudian Jared Leto yang tiba dengan mengenakan setelan berbulu, serta Janelle Monáe yang membawa tas kucing.

Tahun ini Met Gala digelar dengan tema “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang bertujuan untuk menghormati kehidupan dan karir legendaris mendiang desainer yang meninggal pada 19 Februari 2019.

Setiap tahunnya Met Gala diadakan untuk penggalangan dana Institut Kostum Museum Seni Metropolitan New York. Kegiatan ini telah diselenggarakan sejak tahun 1995 yang diprakarsasi Anna Wintour.