Agensi Bantah Rumor Lee Min Ho dan Yeonwoo Berpacaran, Mereka Hanya Berteman

Agensi Bantah Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND berpacaran - (foto by: KPop Chart)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Kabar artis negeri gingseng Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND berpacaran sempat membuat geger dunia hiburan dunia beberapa waktu terakhir. Namun baru saja, rumor kedekatan dua artis hallyu tersebut dibantah oleh agensi masing-masing.

MLD Entertainment membantah artisnya, Yeonwoo eks MOMOLAND berpacaran dengan Lee Min-ho. Konfirmasi itu disampaikan sekitar satu hari setelah rumor Lee Min-ho dan Yeonwoo pacaran beredar, tepoatnya Selasa (31/8/2021).
Sebagai agensi, MLD Entertainment mengatakan membutuhkan waktu untuk mengonfirmasi hal tersebut langsung kepada artisnya, Yeonwoo, yang sedang sibuk menyiapkan drama baru.

"Kami sedikit terhambat merilis keterangan resmi karena Yeonwoo sibuk menyiapkan drama baru. Setelah mengonfirmasi hal tersebut pada Yeonwoo, rumor pacaran itu tidak benar," kata MLD Entertainment.

Sementara itu, MYM Entertaintment selaku agensi juga membantah artisnya, Lee Min-ho, berpacaran dengan Yeonwoo eks-MOMOLAND. Bantahan itu disampaikan tak lama setelah foto-foto yang diduga menjadi momen kebersamaan keduanya beredar, Senin (30/8/2021).


"Rumor bahwa Lee Min-ho dan Yeonwoo berpacaran itu tidak benar. Mereka hanya rekan," kata MYM Entertainment seperti dilansir SPOTV News via Naver.

Agensi menekankan jika mereka hanya berteman.

"Pada hari foto itu diambil, bukan hanya mereka berdua yang bertemu tapi ada orang lain lagi," tutur MYM Entertainment.

Lee Min-ho merupakan salah satu bintang hallyu sekaligus aktor dengan tarif termahal di Korea saat ini. Sedangkan Yeonwoo merupakan penyanyi yang kini aktif sebagai aktris. Penyanyi bernama lengkap Lee Da-bin ini debut dalam MOMOLAND pada 10 November 2016. Namun, ia resmi hengkang dari girl group tersebut pada September 2019 bersama Taeha. Sejak saat itu, ia semakin aktif bemain drama.