Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, Lanjutan Kisah Asmara Dilan

Anchika: Dia yang Bersamaku 1995 - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Masih ingat dengan film Dilan 1990? Film ini berhasil menarik perhatian publik saat perilisannya di bioskop tanah air pada 2018 lalu. Kemudian disusul Dilan 1991 setahun kemudian dan Milea: Suara dari Dilan.

Banyak pecinta film khsuusnya para millenial yang terpukau dengan penampilan Iqbal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dan Milea yang diperankan Vanesha Prescilla.

Kali ini kembali dirilis lanjutan kisah Dilan yang juga diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq, berjudul Anchika: Dia yang Bersamaku 1995. Film ini menceritakan kisah cinta Dilan setelah putus dari Milea saat berada di bangku SMA.

Sinopsis Anchika: Dia yang Bersamaku 1995

Anchika: Dia yang Bersamaku 1995 mengisahkan lanjutan kisah asmara Dilan yang merupakan mantan ketua geng motor di Bandung.

Film Ancika 1995 akan memperlihatkan sosok Ancika Mehrunisa Rabu atau Cika yang berusia 17 tahun. Lebih muda dari Dilan. Anchika adalah kekasih baru Dilan.

Meski memiliki usia yang berbeda dan berada di jenjang pendidikan yang berbeda pula, tetapi takdir mempertemukan mereka untuk membuat sebuah cerita yang menarik untuk diikuti.

Awalnya, Ancika mwlihat Dilan sebagai orang yang selalu bertingkah aneh dan menyebalkan bahkan justru membenci Dilan. Namun karena beberapa peristiwa pandangan tersebut berubah.

Ancika mulai berpikir jika Dilan sebenarnya adalah orang yang baik dan menyenangkan. Perlahan, hubungan Ancika dan Dilan pun semakin dekat.

Dilan yang merupakan mahasiswa cerdas dan kreatif mulai sering datang ke rumah Ancika untuk membantunya mengerjakan tugas sekolah di ruang tamu. Bahkan, karena kedekatan Dilan dan keluarga Ancika, dia sudah dianggap sebagai anak oleh orangtua Ancika.

Namun sata mulai dekat, Anchika justru gamang ketika mengetahui karena masa lalu Dilan dengan Milea yang jadi legenda se-Bandung. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Anchikah kah yang menjadi sosok pelabuhan terakhir Dilan? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda.