Pecahkan Rekor, Pengikut V BTS Capai 55 Juta di Instagram

V BTS - (foto by Instagram / @bts.bighitofficial)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Salah satu anggota grup Idol Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencuri perhatian publik.

Kim Tae-hyung atau dikenal sebagai V BTS, mencetak rekor di Instagram dengan  55 juta pengikut di akun pribadinya dalam kurun waktu setahun lebih.

Mengutip The Korea Herald, yang diberitakan Antara, Jumat (3/2/2023), V BTS mencapai prestasi tersebut pada 31 Januari lalu atau sekitar 13 bulan dan 25 hari sejak dia membuat akun media sosial itu.

V sebelumnya mencetak rekor serupa. Pada Desember 2021 lalu, ia berhasil mengumpulkan satu juta pengikut dalam 43 menit pertama.

Setelah iti, hanya selang waktu hamoir dua jam, pengikutnya telah mencapai 10 juta.

Sama seperti member BTS lainnya, V selalu menjadi perhatian dunia. Vogue USA memilih V untuk hadir dalam gelaran acara Hedi Slimane's Spring 2023 selama Paris Menswear Fashion Week pekan lalu. Acara ini dikenal sebagai momen erbesar fashion 2022.

V juga  akan membintangi reality show “Seojinine,” bergabung dengan aktorLee Seo-jin dan rekan-rekan aktornya yang mengelola sebuah restoran kecil di Meksiko.

Pria kelahiran 30 Desember 1995 ini bergabung bersama Bangtan Boys pada tahun 2011, namun tidak diperkenalkan ke publik hingga tahun 2013. Pada 13 Juni 2013, Taehyung debut sebagai anggota dari Bangtan Boys.