6 Fakta Penangkapan Coki Pardede, Komika yang Tersandung Kasus Narkoba

Komika Coki Pardedes diamankan aparat Karena kasus sabu - (foto by: tangkapan layar YouTube akun Majelis Lucu)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Fakta baru terungkap di balik kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat komika Coki Pardede. Polisi menyebut Coki Pardede menggunakan sabu dengan cara disuntik.

Hal ini dibenarkan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo. 

"Itu dia memang menggunakannya dengan cara yang berbeda. Dia masukin ke jarum suntik. Campur air," kata Pratomo saat dikonfirmasi wartawan, sebagaimana dilansir suara.com Kamis (2/9/2021).

Coki Pardede diamankan aparat pada Rabu (1/9/2021). Berikut 6 fakta terkait penangkapannya. 

1. Positif sabu

Komika Coki Pardede menjalani tes urine setelah ditangkap. Hasilnya, dia positif narkoba. Penyuplai sabu kepadanya juga positif sabu.

2. Ditangkap dalam pengaruh narkoba

Saat ditangkap di kediamannya, komika Coki Perdede masih dalam pengaruh narkoba. Hingga saat ini, kepolisian masih menjalankan pemeriksaan terhadap Komika Coki Perdede maupun seseorang yang diduga sebagai penyuplai narkoba.

3. Ditangkap dengan bukti sabu

Komika Coki Pardede ditangkap dengan barang bukti sabu di rumahnya. Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo.

4. Lokasi penangkapan di Tangerang

Komika Coki Pardede ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Tangerang di Cisauk, Tangerang, pada Rabu (1/9/2021). Dia ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

5. Coki Pardede pakai sabu dengan cara tak lazim

Fakta diungkap polisi dari penangkapan komika Coki Pardede. Dari hasil penyelidikan, Komika Coki Perdede menggunakan suntik untuk mengkonsumsi sabu.

"Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya," ujar Kasat Narkoba Tangerang Kota AKBP Pratomo.

6. Coki Perdede ditangkap, penyuplai narkoba ikut diciduk

Saat menangkap Komika Coki Perdede, polisi mengusut ada seseorang yang diduga menjadi penyuplai narkoba. Saat ini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Tangerang Kota.