Umumkan Bercerai dari Istri, Jeff Bezos Dikabarkan Punya Affair

Jeff Bezos dan MacKenzie / foto: usatoday.com

CELEBESMEDIA.ID, Seattle – CEO Amazon, Jeff Bezos, mengumumkan perceraiannya dengan MacKenzie Bezos, setelah 25 tahun menikah. Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, orang terkaya di dunia itu dikabarkan memiliki kekasih baru.

Menurut beberapa laporan, seperti dilansir dari eonline.com, Jeff Bezos dikabarkan memiliki hubungan diam-diam dengan pembawa acara "Good Day LA", Lauren Sanchez

Page Six melaporkan Bezos dan Sanchez berkenalan melalui suaminya, Patrick Whitesell. Dia adalah co-CEO dari agensi utama Hollywood WME. Menurut informasi, Whitesell dekat dengan beberapa aktor kenamaan, termasuk Matt Damon, Hugh Jackman, Christian Bale, Ryan Reynolds, John Krasinski, dan Michelle Williams.


Jeff Bezos dan Lauren Sanchez (foto: Todd Williamson/Getty Images for Amazon Studios)

The Hollywood Reporter juga mengkonfirmasi hubungan mereka dan melaporkan bahwa Patrick Whitesell rutin bertamu ke rumah Bezos di Seattle. Jeff Bezos, Partick Whitesell, dan Lauren Sanchez sempat berforo bersama pada tahun 2016 di sebuah pesta untuk film “Manchester by the Sea”.

Whitesell dan Sanchez tampaknya baru saja berpisah. Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan itu "secara resmi terpisah pada musim gugur".

Mereka menikah pada tahun 2005 dan memiliki dua anak bersama, seorang anak perempuan berusia 10 tahun dan seorang putra berusia 12 tahun. Sanchez juga memiliki seorang putra berusia 18 tahun dari suami pertamanya, Tony Gonzalez  yang merupakan mantan bintang NFL.

Sanchez menjalankan perusahaannya sendiri yang disebut Black Ops Aviation, yang merupakan perusahaan pembuatan film udara. Dia adalah pilot helikopter dan telah bekerja pada film-film seperti Dunkirk dan Miss Bala. Pebisnis berusia 49 tahun itu juga mengerjakan beberapa video untuk Blue Origin, yang merupakan perusahaan kedirgantaraan Bezos.

Jeff Bezos dan MacKenzie menikah pada 4 September 1993, 25 tahun silam. Pernikahan mereka yang selalu berjalan romantis dan mesra telah dikaruniai empat anak bersama. 

Disebutkan bahwa Jeff Bezos merupakan orang paling kaya di dunia, menggusur pendiri Microsoft, Bill Gates, sejak tahun lalu. Menurut perhitungan Forbes, Jeff Bezos saat ini memiliki harta sekitar 137 miliar Dolar AS.

Redaktur pelaksanan Forbes, Luisa Kroll, mengatakan bahwa 95 persen kakayaan Bezos berasal dari saham Amazon. “Jadi, kekayaannya naik dan turun bersama peritel elektronik," katanya.

Selain di Amazon, Bezos juga memiliki ladang bisnis lain. Ia adalah pemilik Washington Post dan Blue Origin.

Luisa Kroll memprediksi, dengan perceraian ini, MacKenzie akan mendapat jatah harta gono gini berupa saham di Amazon.

“Properti dibagi antara suami dan istri. Asumsi saya adalah bahwa dia akan mendapatkan sejumlah besar saham," kata Kroll kepada eonline.com. Itu karena, kata Kroll, kekayaan Bezos terikat langsung dengan saham Amazon. (*)