Heboh Skandal Aborsi, Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Ternyata Kandas karena Ini

Rini . Senin, 01 November 2021 23:20
Kim Seon Hp dalam unggahan Salt Entertainment - (foto by : Instagram @salt_ent)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tabiat mantan pacar Kim Seon Ho, yang disebut Dispatch adalah mantan reporter cuaca Choi Young Ah, kembali dibongkar.

Dilansir Koreaboo, Senin (1/11/2021), Dispatch kembali mengungkap obrolan chat Kim Seon Ho dan mantan pacarnya Choi Young Ah. Berbeda dari penuturan Choi Young Ah, keduanya putus karena mantan penyiar cuaca itu ketahuan selingkuh, bukan karena sikap kasar sang aktor setelah aborsi.

Sebelumnya Kim Seon Ho sempat mengajak mantan pacarnya menikah meski keduanya belum siap menjadi orang tua.

Salah seorang rekan Choi Young Ah justru membuat pengakuan yang memihak kepada sang bintang drakor Kim Seon Ho. 

"Kim Seon Ho selalu menemukan fakta yang sebenarnya secara terlambat. Bahwa dia (Choi Young Ah) telah bercerai, berbohong untuk bertemu lelaki lain, bisakah hubungan seperti ini dilanjutkan?" kata rekan Choi Young Ah yang menjadi sumber anonim.

Dilansir Soompi, Senin (1/11/2021), hubungan pasangan ini mulai retak pada 2021.

Dalam percakapan yang terjadi pada 7 Juli 2021, Kim Seon Ho meminta hubungan keduanya disudahi.

"Mari akhiri ini. (Hubungan) ini menyakiti aku dan kamu. Menurutku pikiran kita berbeda mengenai apa efek dari kata-kata kita," tutur sang aktor, dalam tangkapan layar yang diberikan oleh salah satu teman Choi Young Ah.

Choi Young Ah berkata ia akan mencoba memperbaiki sikapnya dan berusaha menyelamatkan hubungan ini. Tapi Seon Ho menolak.