Giliran Luna Maya yang Dapat Uang Sekoper dari Deddy Corbuzier, Ternyata Ada Syaratnya

Deddy Corbuzier memberikan uang senilai RP 500 Juta ke Artis Luna Maya - (foto by; Tangkapan layar akun instagram @mastercorbuzier)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Setelah Dokter Gunawan dan  Ivan Gunawan, kini Deddy Corbuzier memberikan uang kepada selebriti tanah air, Luna Maya. Hal itu terlihat dalam vlog terbarunya yang diunggah di YouTube pada Selasa (31/8/2021).

Luna Maya yang mendapat uang sekoper terheran – heran.

"Ini uang semua Rp 500 juta," kata Deddy Corbuzier.

"Lo kasih gue?" tanya Luna Maya kaget.

Menanggapi itu, Deddy Corbuzier langsung bercanda bahwa uang sekoper itu hanya ingin dipamerkan ke Luna Maya.

"Ini uang Rp 500 juta loh. Gue mau kasih unjuk doang," tutur Deddy Corbuzier.

Meski demikian, bapak satu anak ini segera meluruskan. Dia bilang bahwa duit sekoper itu memang ingin dipersembahkan untuk Luna Maya dengan syarat tertentu.

Ternyata uang dengan nilai Rp 500 Juta tersebut diberikan Deddy Corbuzier ke Luna Maya itu untuk tujuan yang mulia. Uang dengan angka fantastis itu diserahkan Deddy Corbuzier untuk donasi melalui Luna Maya. Dia berharap uang itu bisa berguna bagi orang lain.

Sebelumnya, Luna Maya memang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 28 Agustus 2021 lalu. Dalam hari istimewanya tersebut, Luna ternyata memberikan donasi kepada yayasan-yayasan anak autis di Indonesia. Tak hanya seorang diri, Luna Maya juga mengajak para rekan-rekan yang lain untuk menyumbang ke yayasan tersebut. Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier pun ikut memberikan sebagian hartanya untuk membantu orang yang membutuhkan.