Belum Tayang, Film Captain Marvel Sudah Pecahkan Rekor Box Office

CELEBESMEDIA.ID – Meski belum ditayangkan di bioskop, namun film Captain Marvel sudah memecahkan rekor box-office. Penjualan tiketnya yang dimulai bulan Januari lalu, tepat berada di belakang Avengers: Infinity War dan Black Panther sebagai penjual top ketiga dari semua judul Marvel Cinematic Universe selama jangka waktu yang sama.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNBCIndonesia, presale tiket Captain Marvel adalah pertanda baik bagi Disney, pemilik Marvel Studios, karena Infinity War dan Black Panther secara kolektif menghasilkan lebih dari $ 1,38 miliar (Rp 19 triliun) di box office AS sendiri pada tahun 2018. Secara global, keduanya film meraup lebih dari $ 2,2 miliar (Rp 30,9 triliun).

Erik Davis selaku managing editor di Fandango, mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki getaran sci-fi tahun 90-an dengan nada yang tidak seperti film Marvel lainnya. Ini adalah salah satu kisah asal superhero paling unik yang pernah disaksikan.  Analis memperkirakan bahwa pada akhir pekan pembukaan box-office lebih dari $ 100 juta untuk Captain Marvel.