Malignant, Film Horor Terbaru James Wan Segera Tayang di Bioskop

Film horor Malignant besutan sutradara James Wan segera tayang di bioskop - (foto by: imdb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi Anda pecinta film horor pastinya tahu dalam waktu dekat ini film besutan Sutradara, penulis sekaligus produser, James Wan siap kembali merilis film horor terbarunya, Malignant.

Jelang penayangan perdananya, trailer film ini telah dirilis dan dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 10 September 2021 bersamaan dengan HBO Max.

Malignant merupakan film yang memadukan berbagai genre, seperti horor, traditional thriller, psychological hingga monster.

Film ini mengisahkan Madison Mitchell diperankan  Annabelle Wallis yang  menderita karena kerap mendapatkan penglihatan mengenai pembunuhan brutal. Ia semakin menderita hingga ketakutan ketika mengetahui pembunuhan yang dilihat terjadi di dunia nyata.

Demi menghentikan pembunuhan itu sekaligus menyelamatkan dirinya sendiri, Madison harus kembali ke masa lalunya yang bermasalah. Seluruh teror tersebut diduga berkaitan dengan teman imajiner di masa kecil Madison.

James Wan selama ini dikenal melalui sejumlah waralaba film horor. Dimulai dengan Saw yang menjadi debutnya sebagai Sutradara, kemudian Dead Silence, Insidious, serta The Conjuring. 

"Tujuan saya adalah menciptakan penjahat yang kamu sendiri tidak yakin itu bentuknya apa. Apakah iblis atau pembunuh berantai atau seseorang berdasarkan imajinasi? Apakah ia merupakan teman imajiner yang jadi hidup? Itu semuanya bisa terjadi," kata James Wan seperti dirilis IGN, Selasa (20/7/2021).