Taylor Swift Sejajar dengan Michelle Obama dan Mohamed Salah dalam 100 Orang Paling Berpengaruh versi TIME

Taylor Swift / foto: Time Magazine

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Majalah TIME mengumumkan 100 Orang Paling Berpengaruh 2019. Dari 100 tokoh tersebut, terdapat nama musisi pop Taylor Swift.

Menariknya, pelantun “Shake It Off” ini menjadi satu dari enam wajah yang dijadikan sampul dari edisi khusus majalah TIME terbitan terbaru. Selain Taylor Swift, yang menjadi model sampul adalah Dwayne Johnson, Sandra Oh, Gayle King, politikus Nancy Pelosi, dan bintang sepak bola Mohamed Salah.

“Nah ini luar biasa. Terima kasih @time. Terima kasih @paridukovic,” tulis Taylor Swift melalui akun Instagramnya.

Sahabat Taylor Swift, Shawn Mendes, bahkan menulis sebuah esai khusus untuk penyanyi Country itu. Dalam tulisan yang berjudul “Electrifying artist” itu, Shawn Mandes memuji bakat penulisan lagu Swift, keberanian dan kemampuannya untuk terhubung dengan orang banyak.

Keduanya telah dekat sejak 2015, ketika Swift memboyong Mendes yang mengawali kariernya di YouTube untuk tampil sebagai pembuka tur konser “1989 World Tour” di Amerika Utara.


“Dan terima kasih atas kata-kata Anda yang sangat baik @shawnmendes (saya tidak tahu Anda menulis ini dan baru tahu ketika saya melihat ini!!),” tambah Taylor Swift.

Selain menjadi salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh, Swift beberapa waktu belakangan mengisyaratkan terkait peluncuran karya musik terbaru yang diduga rilis pada 26 April mendatang.

Tokoh lain yang masuk dalam 100 Orang Berpengaruh ada Michelle Obama, BTS, Emilia Clarke, Ariana Grande, Lady Gaga, dan Chrissy Teigen.