4 Film Komedi di Bioskop Makassar Juni 2024, dari Hollywood hingga Korea

Film Bad Boys : Ride or Die - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Selain film horor, bioskop Makassar pada Juni 2024 ini juga akan ramai diisi deretan film bergenre komedi. Mulai dari film karya anak bangsa, hingga garapan Hollywood dan film Korea.

Berikut ini 4 film genre komedi yang telah tayang dan akan tayang di bioskop Makassar selama bulan Juni ini.

1. Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet


Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet meeupakan sekuel animasi Si Juki. Mengisahkan Juki yang keluarganya sedang mengalami krisis ekonomi. Suatu hari, Juki menemukan peta harta karun peninggalan leluhurnya.

Film berdirasi 1 jam 30 menit ini juga akan melibatkan artis komedi kawakan Indonesia, Indro Warkop. Film ini akan rilis di bioskop pada Juni 2024.

2. Bad Boys: Ride or Die


Film komedi selanjutnya garapan Hollywood berjudul Bad Boys: Ride or Die. Film ini merupakan sekuel dari film Bad Boys for Life yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence. 

Film aksi-komedi ini mengisahkan dua rekan polisi Miami yang bekerja sama untuk mengembalikan nama baik kaptennya setelah dijebak atas kasus korupsi. Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah dan telah tayang di bioskop 7 Juni.

3. Longing


Film selanjutnya masih dari Hollywood berjudul Longing. Film genre komedi drama ini mengisahkan seorang pria 60 tahun bernama Daniel yang suatu hari mengetahui bahwa mantan kekasihnya pernah melahirkan seorang putra yang tak ia ketahui. Tetapi kini putranya tersebut telah meninggal.

Daniel pun berusaha mencari tahu lebih jauh tentang putranya melalui orang-orang terdekatnya. Ia pun terpaksa menghadapi pilihan yang membawanya pada suatu persimpangan.

4. Handsome Guys


Film komedi lainnya berasal dari Korea berjudul Handsome Guys. Film ini dibintangi oleh Lee Sung Min dan Lee Hee Jun. 

Film ini bergenre horor-komedi, tentang dua orang pria yang suatu hari membeli sebuah rumah kabin di kota terpencil. Mereka menyadari bahwa rumah tersebut dulunya menjadi tempat seorang perempuan dengan pengaruh iblis berada.

Keduanya pun harus menghadapai serangkaian hal menyeramkan yang terkubur di rumah tersebut. Rencananya film ini juga aka  di rilis di bioskop pada 26 Juni.