Venom: Let There Be Carnage Duduki Puncak Box Office

Rini . 06-10-2021, 19:20
Film Venom: Let There Be Carnage - (foto by : IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Masa pandemi tidak menjadi hambatan para sineas menyuguhkan film-film berkualitas. 

Film terbaru Sony Pictures untuk Spider-Man Universe, “Venom: Let There Be Carnage”, bahkan memulai debut terbesar di era pandemi di puncak box office Amerika Utara dengan menghasilkan 90,1 juta dolar AS (Rp1,2 triliun), menurut pengamat industri Exhibitor Relations dikutip dari AFP..

Film ini dibintangi oleh Tom Hardy yang memerankan karakter jurnalis investigasi bernama Eddie Brock. Karakter ini memiliki ikatan simbiosis dengan alien bernama Venom yang memberinya kekuatan super. Brock harus menghentikan pembunuh berantai Cletus Kasady (diperankan oleh Woody Harrelson) yang telah keluar dari penjara setelah bergabung dengan alien lain.

Dikutip dari Screen Lant, Venom: Let There Be Carnage masih berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di film pertama dan akan mengisahkan kelanjutan perjalanan Eddie Brock sebagai tuan rumah dari alien symbiote.

Dalam film ini Eddie Brock atau Venom digambarkan masih terus berurusan dengan alter-egonya. Sementara itu, sosok Woody Harrelson juga disuguhkan secara sekilas bertransformasi menjadi penjahat Carnage.

Sementara itu, film baru “The Addams Family 2” menempati posisi kedua box office dengan menghasilkan 18 juta dolar AS (Rp257 miliar) Film animasi supernatural yang dirilis oleh United Artists ini mengikuti kisah keluarga yang misterius saat mereka pergi berlibur, seperti yang dilansir dari Antaranews.

Setelah menguasai box office selama empat pekan berturut-turut, blockbuster Disney "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akhirnya turun ke posisi ketiga dengan meraup 6 juta dolar AS (Rp85,6 miliar).

Film ini dibintangi oleh aktor Cina-Kanada Simu Liu, pemeran utama Asia pertama Disney, sebagai mantan pembunuh yang hidup dalam bayang-bayang ayah yang memiliki sisi antagonis (diperankan oleh legenda Hong Kong Tony Leung).

Posisi keempat diraih oleh film baru “The Many Saints of Newark” yang merupakan prekuel Warner Bros dari serial televisi kultus “The Sopranos” dengan meraup 5 juta dolar AS (Rp71 miliar).

Posisi tersebut menempatkan “The Many Saints of Newark” jauh di atas drama musikal remaja “Dear Evan Hansen” yang didistribusikan oleh Universal Pictures dan dibintangi oleh Ben Platt, yang hanya menghasilkan 2,5 juta dolar AS (Rp35,7 miliar).

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment