Celebes Media Bangun Sinergitas dengan Komedian Makassar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen Celebes Media yang menaungi tiga media yaitu Celebes TV, CELEBESMEDIA.ID, dan Celebes Radio bersedia membangun sinergitas dengan komedian Makassar.

Sinergitas tersebut berkaitan dengan pengembangan para komedian dan sineas Makassar di panggung hiburan, khusus perfilman di Indonesia.

"Kami membuka ruang bagi para komedian dan sineas di Sulsel. Kita sediakan khusus untuk program buat mereka di CelebesTV. Mengeksplor apa yang mereka inginkan," kata Direktur Komersil Celebes Media, Irsal Ohorella, saat berbincang santai dengan personil Komedian Makassar Basto, Adi Basto, Selasa (12/2/2019)

Adapun konten-konten program yang disiapkan, kata Irsal, tentu yang bisa mengedukasi masyarakat. Mulai hiburan dan sebagainya.

Adi Basto mengapresiasi Celebes TV yang bersedia mengakomodir para komedian dan sineas Makassar dalam pengembangan industri kreatif kedepannya.

"Bagus sekali ini boss, kami justru bersyukur dan menyambut baik rencana kerjasama ini," kata Adi Basto.

Menurut Adi, ini merupakan ruang bagi teman-teman sineas serta komedian untuk bereksplorasi bakat yang mereka miliki, khususnya di dunia hiburan.(*)