Ditangkap Polisi karena Langgar Prokes, Aktor Choi Jin Hyuk Pilih Hiatsu

Rini . 09-10-2021, 23:45
Aktor Choi Jin Hyuk - (foto by : akun instagran @real_jinhyun)

CELEBESMEDIA.ID, Seoul - Aktor Korea Choi Jin Hyuk ditangkap pihak kepolisian pihak kepolisian  setelah melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19 di Korea Selatan.

Sejak menetapkan peraturan jaga jarak level 4, pemerintah Korea Selatan melarang semua bisnis restoran dan hiburan buka di atas pukul 10 malam. Choi Jin Hyuk mengira bar yang didatanginya bersama seorang kenalan tidak bermasalah.

Tempat hiburan yang berlokasi di kawasan Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul itu beroperasi secara ilegal. Pada Senin (6/10/2021), Choi Jin Hyuk ditangkap pihak kepolisian pada pukul 20.20 waktu setempat.

Selain Choi Jin Hyuk dan kenalannya, ada 51 orang lainnya yang ditangkap dan berada di tempat kejadian. Termasuk pemilik bar, beberapa karyawan, dan pelanggan seperti yang dilansir dari detik.com.

Dalam selang waktu dua hari, agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative mengumumkan bahwa sang aktor akan membatalkan semua aktivitas untuk merenungi kesalahannya.

"Choi Jin Hyuk sempat salah paham mengira itu tak akan menjadi masalah sebelum jam 10 malam," jelas pihak agensi, seperti dilansir dari Alkpop.

Bintang drama korea A Tunnel ini memutuskan untuk hiatus dari industri hiburan Korea.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment