Sinopsis Film Wonka, Kisah Awal Mula Pabrik Cokelat Ajaib

Film Wonka 2023 - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Ada banyak film Hollywood yang akan rilis di boiskop tanah air. Salah satunya yang paling dinantikan adalah Film berjudul “Wonka”. Film tersebut merupakan prekuel dari film yang berjudul Willy Wonka and The Chocolate Factory (1971).

Pada film Charlie and the Chocolate Factory (2005), hadir tokoh bernama Willy Wonka yang diceritakan sebagai Sang Raja Cokelat yang bertemu Charlie si Anak Miskin yang terobsesi dengan cokelat. Nah film Wonka ini merupakan prekuel film tersbeut yang menceritakan sosok Willy Wonka muda.

Sinopsis Film Wonka

Film ini mengangkat kisah Willy Wonka di usia muda. Ia berjuang mencari racikan cokelat terbaik. Butuh waktu 7 tahun dalam meracik cokelat berusaha membuka toko meski kenyataannya mustahil bagi peracik cokelat biasa.

Selama perjalanan itu banyak rintangan yang dihadapinya. Selain menghadapi kompleksitas dalam proses meracik cokelat, dia juga dihadapkan pada tantangan besar dari sekelompok kartel cokelat yang mengendalikan pasar makanan manis.

Selama meracik cokelat Wonka dibantu Oompa Loompa yang merupakan para pekerja di pabrik Wonka yang memiliki tubuh kerdil. Wonka pun akhirnya berhasil meracik cokelat ajaib dan bahkan mendirikan sebuah pabrik.

Film Hollywood “Wonka” dijadwalkan rilis di bioskop tanah air pada Desember 2023. Film ini akan bersaing dengan film Hollywood lain diantaranya “Renaissance: A Film by Beyonce,”.