4 Sinopsis Film Tayang di Bioskop Makassar Akhir Pekan 29 Juni 2024

Ipar Adalah Maut - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi Anda yang berniat melewati akhir pekan denhan menonton film di bioskop, alangkah baiknya jika telah menentukan pilihan film yang akan ditonton.

Ada beragam film yang diputar di bioskop Makassar akhir pekan ini. Film - film tersebut hadir dalam bermacam genre, mulai dari drama, horor hingg aksi.

Ada beberapa film yang juga dapat menjadi pilihan tontonan bersama anak. Nah, bagi Anda yang masih bingung menentukan pilihan film yang akan ditonton, berikut ini 4 rekomendasi film di bioskop Makassar lengkap dengan sinopsisnya.

1. Ipar Adalah Maut


Film pertama yang juga menjadi perhatian publik berjudul Ipar Adalah Maut. Film ini diangkat dari kisah nyata yang viral di TikTok. Film ini menceritakan tentang rumah tangga Nisa dan Aris. 

Aris merupakan profesor brilian dengan kepribadian yang mempesona. Rumah tangga mereka bahagia terutama setelah kelahiran anak pertama mereka, Raya.

Namun masalah datang ketika Ibu Nisa menitipkan putri keduanya, Rani, untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. 

Awalnya Rani menjaga jarak dengan Aris. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Di belakang Nisa, Aris berselingkuh dengan saudara perempuan istrinya.

2. Inside Out 2


Film selanjutnya dapat menjadi pilihan, bagi yang berniat menonton film bersama anak. Film ini berjudul Inside Out 2 yang menceritakan Riley.

Riley memiliki berbagai emosi yaitu bahagia, marah, takut, jijik, dan sedih kini berusia 13 tahun. 

Dia dan emosinya akan tumbuh dan beradaptasi dengan suasana baru karena Riley sudah remaja.

Namun siapa sangka seiring beranjaknya usia Riley, muncul berbagai emosi baru, seperti Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment. Emosi-emosi baru ini senang mengambil kendali emosi Riley.

Anxiety merupakan emosi baru yang akan mengguncang segalanya di kantor pusat dan sekitarnya. Anxiety dengan semangat memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan dengan hasil negatif.

Ada pula Envy (Ayo Edebiri) yang kecil dan tampak imut, tapi dia tahu apa yang dia inginkan. Dia selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain.

3. Marni The Story of Wewe Gombel


Film ketiga bergenre horor. Film ini berjudul Marni The Story of Wewe Gombel. Film ini berkisah tentang keluarga Rahayu (Hannah Al Rashid) dan dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan. Mereka pindah ke sebuah desa.

Namun Aan menghilang secara misterius. Anisa, kakak Aan dibantu dengan seorang pemuda bernama Tama (Reza Hilman), Anisa mencari cara untuk mengembalikan Aan kembali.

Namun setelah Aan kembali ditemukan, Aan menjadi lebih pendiam. Anisa sendiri pun mengalami keanehan pada dirinya, keanehan ini disadari oleh sahabatnya Poppy (Frislly Herlind). Rahayu pun menjadi khawatir dan berusaha melakukan apapun untuk melindungi kedua anaknya.

Anisa dan Rahayu pun dibuat panik apalagi perlahan mulai terungkap jika putranya itu ternyata diculik oleh Wewe Gombel. Film ini telah rilis di bioskop 6 Juni 2024.

4. A Quite Place: Day One



Film berikutnya berjudul A Quiet Place: Day One. Film ini merupakan kisah lanjutan dari waralaba A Quiet Place. Dengan konsep menarik di mana teror minim suara tersebut sukses membuat para penonton merasa ketakutan yang berbeda.

Seperti judulnya, film ini akan menjadi awal mula sebelum teror-teror yang terjadi di dua film sebelumnya.Film ini akan tayang pada 28 Juni 2024.