Rose BLACKPINK Tampil Seksi di Teaser Poster Album ‘Kill This Love’

Rose BLACKPINK / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, telah menyampaikan rencananya untuk meluncurkan mini album yang bertajuk “Kill This Love”. Mini Album tersebut disebut akan rilis pada 5 April 2019 nanti.

Jelang rilis album tersebut, BLACKPINK menampilkan poster teaser dari masing-masing personil pelantun “Ddu-Du Ddu-Du” tersebut melalui akun media sosial resminya.

Setelah sebelumnya muncul Lisa pada hari Senin, kemudian Jennie pada Selasa, dan Ji-Soo kemarin, BLACKPINK merilis teaser poster untuk Rose hari ini, Kamis (28/3/2019). Rose menjadi penutup poster personilnya.

Sama seperti ketiga rekannya, Rose juga difoto menggunakan latar merah. Ia mengenakan jaket kulit hitam dengan tatapan mata yang tajam, posenya “sedikti menantang” membuatnya terlihat seksi. Rambutnya kali ini berwarna emas, tampak sangat cocok dengan julukannya sebagai "Queen Rosie".

BLACKPINK.JPG">


Para fans sangat gembira atas teaser comeback tersebut. Mereka tidak bisa berhenti mengoceh tentang betapa seksi Rose pada poster tersebut.

“Mbakkkk mawarrrr,” komen akun @florencetanjo

“This photo killing me,” tambah akun @____chrl____

Sementara akuin @sananix menulis,” UHM???? GAYS??? ARE WE OKAY??¿¿¿ ROSE??¿¿ YOU ARE SO BEAUTIFUL??¿¿¿??”

Akun @gladysbrilliant,” KOK CANTIIIIKKK.”

“Wow..... Amazing,” ucap @mariaapriyanni.

Sejak diunggah 3 jam lalu, poster Rose telah dikagumi 971 kali dengna dan 29,5 komentar. Semua komentar menyatakan suka dengan penampilan Rose tersebut.