Tagar #AceLalisaDay Warnai Ulang Tahun Lisa BLACKPINK Ke-22

Lisa BLACKPINK ulang tahun ke-22 / foto: Instagram

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Salah satu personil BLACKPINK, Lisa, genap berusaia 22 tahun hari ini, Rabu (27/3/2019). Lisa merupakan personil termuda girlband asal Korea Selatan itu.

Kebahagiaan Lisa BLACKPINK yang bertambah usia merayap kepada para penggemarnya. Para fans di seluruh dunia memberikan ucapan untuk penyanyi asal Thailand itu dengan menyertakan #AceLalisaDay di lini masa media sosial Twitter dan Instagram.

Akun resmi BLACKPINK di Instagram, @blackpinkofficial, memajang wajah Lisa pada jelang pergantian hari, tadi malam, dengan ucapan selamat ulang tahun. Postingan ini pun langsung diramaikan dengan ucapan selamat dari para penggelar BLACKPINK maupun fans Lisa secara pribadi yang datang dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari Indonesia.

Sampai saat ini, pukul 10.57 Wita, ucapan selamat melalui akun tersebut mencapai 61,1 komentar dengan 1,8 juta like. Sebanyak 17 ribu lebih postingan dengan #AceLalisaDay mewarnai lini masa di Instagram.

“HAPPY BIRTHDAY NENG LISA,” tulis @putriisb_.

“Hbd kembaran ku,” ucapan dari @esywidy_only.

“happy birthday pretty @lalalalisa_m ..have a blast and wonderful journey with your teammate!love u back to the moon ????..can.t wait for your comeback on this 5th April,” tambah @waniemuchachaz.

“Happy birthday my queen I wish want day I can go to Blackpink concert and fansign I love you Blackpink,” ucap @xxirealltakanoichika.

Momen ulang tahun Lisa dengan #AceLalisaDay juga ramai di Twitter. Dalam 5 jam terakhir ini, trending topic di seluruh dunia.

Netizen menyebutkan bahwa meski Lisa adalah anggota termuda, namun dia adalah orang yang peduli, menjadi yang pertama melontarkan lelucon, dan membuat mereka tersenyum.

“So cute. Parah woy cantiknya lisaku #AceLalisaDay,” tulis akun @LsFidha

“Happy Birthday to #Lisa our ace, not only in bp, not only in kpop. Our ace of the world! Thanks for existing and wishing you all the happiness and brightest smiles for the days to come #AceLalisaDay,” tambah akun @fluidreality00.

"Dan tetap menjadi bubbly baby doll yang dipuja dan dicintai semua orang. Ulang tahun terindah, Lalisaku. #AceLalisaDay," tulis fans lainnya.

Saat ini, Blackpinksedang mempersiapkan mini album terbarunya dengan tajuk “Kill This Love” yang rencananya akan dirilis pada 5 April nanti.