Begini Cara Klaim Kode Terbaru FF

Ilustrasi game Free Fire (Garena, int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Gamers pastinya tahu Free Fire (FF), game battle royale, salah satu dari 8 jenis game yang masuk dalam eSport. 

Nah, kabar gembira bagi para Survivor, sebutan bagi para pemain FF. Pasalnya, Garena yang menjadi pengembang game tersebut kembali membagikan kode redeem FF berisi sejumlah hadiah menarik.

Kode redeem FF tersebut berisi satu buah skin Crystal Soul Backpack dan Avatar Ford Bobblehead secara permanen.

Informasi kode redeem FF terbaru ini dibagikan secara gratis dan sudah dapat diklaim 21 Juni 2021. 

Bagi-bagi Kode redeem FF kali ini merupakan bentuk apresiasi Garena kepada seluruh pemain yang telah mengikuti (follow) akun Instagram Free Fire Esports Indonesia yang kini sudah memiliki total 4 juta followers.

"Hi Survivors! 4M Followers di Instagram @ff.esports.id telah tercapai! Terimakasih Survivors keren yang sudah mengikuti Instagram Page @ff.esports.id hingga sebesar saat ini!," tulis akun @ff.esports.id, Minggu (20/6/2021).

Pada postingan tersebut Garena juga menjanjikan akan kembali membagikan hadiah menarik jika Followers akun @ff.esports.id mencapai 5 juta.

Lalu bagaimana cara menukar kode redeem FF? 

Nah, untuk menukarkan kode redeem Free Fire terbaru, berikut adalah caranya.

Buka website Reward FF Garena di reward.ff.garena.com/id atau klik di sini.

Login akun FF dengan 4 pilihan yang ada (Fb, twitter, Google, Huawei)

Input kode redeem FF dan klik tombol "Konfirmasi"

Hadiah otomatis akan masuk ke inbox game Free Fire kalian

Setelah berhasil ditukarkan, hadiah dapat ditemukan di kotak masuk pengguna di dalam game Free Fire paling lama sekitar 24 jam setelah pemain meng-klik tombol konfirmasi tadi. Selamat mencoba Surviors!