3 Drama China Romantis untuk Tontonan Liburan Imlek

Drama Please Feel at Ease Mr. Ling - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perayaan Tahun Baru Imlek tentunya sangat dinantikan warga Tionghoa.

Momen ini biasanya diisi dengan bersilaturahmi dengan kerabat. Selain menghabiskam waktu di luar rumah. Sebagian lainnya juga mengisi waktu dengan menonton di rumah. 

Bagi Anda yang bingung mencari rekomendasi tontonan, melansir Antara, Rabu (18/1), berikut ini 3 drama China genre romantis yang dapat ditonton secara online

1. My Amazing Bride

Drama "My Amazing Bride" bercerita kisah hidup seorang wanita miskin di masa kedinastian China bernama Tang Dou Dou yang diperankan oleh Li Qin.

Suatu hari keluarga Tang Dou Dou terjerat  kasus hukum. Keluarga Zhuang kemudian menawarkan bantuan dengan syarat Tang Dou Dou mau menikah dengan putra pertama keluarga mereka, Chen Bai Nan yabg diperankan oleh Jin Shi Jia. 

Tang Dou Dou menyetujui pernikahan iti sebab melihat Chen Bai Nan adalah sosok pemuda yang tampan, bermartabat dan berpemdidikan. 

Namun ia terkejut setelah pesta pernikahan Chen Bai Nan berksiap seperti bocah 8 tahun. Chen Bai Nan ternyata memiliki penyakit mental.

Bagaimana dengan kelanjutan rumah tangga mereka? Kisahnya dapat Anda saksikan dalamndrama 'Amazing Bride'

2. Meteor Garden

Siapa yang pernah menonton drama Taiwan terkenal "Meteor Garden" di tahun 2001? 

Drama tentang 4 cowok super kaya F4 ini telah diadaptasi di berbagai negara, termasuk versi China.

Film ini bercerita tentang permusuhan yang akhirnya saling suka. Cerita dimulai dengan seorang mahasiswi bernama Dong Shan Cai (diperankan oleh​​​​​​​ Shen Yue), yang tanpa sengaja bentrok dengan Dao Ming Si (diperankan oleh​​​​​​​ Dylan Wang), pemimpin F4.

F4 adalah geng elit yang terdiri dari empat cowok super kaya; Dao Ming Si, Hua Zelei (diperankan oleh​​​​​​​ Darren Chen), Xi Menyan (diperankan oleh​​​​​​​ Caesar Wu), dan Feng Meizuo (diperankan oleh​​​​​​​ Connor Leong) yang menguasai kampus

Awalnya Shan Chai bermusuhan Dao Ming Si dan di-bully oleh F4. Tapi, melihat kepribadian Shan Chai yang kuat, Dao Ming Si jadi jatuh cinta kepadanya.

3. Please Feel at Ease Mr. Ling

Drama "Please Feel at Ease Mr. Ling" kuga bergenre romantis. Bercerita tentang seorang gadis biasa bernama Gu An Xin yang diperankan oleh Zhao Lu Si. Ia bekerja sebagai pengantar barang. 

Suatu hari saat sedang mengantar barang, An Xin tidak sengaja bertemu seorang CEO kaya bernama Ling Yue yang diperankan oleh Lie Tae. CEO tersebut baru saja mengalami kecelakaan.

Karena mengira Ling Yue kecelakaan akibat kesalahannya, An Xin mengajaknya ke rumah untuk dirawat. Dia juga tidak mengetahui identitas asli Ling Yue yang merupakan pemilik perusahaan besar.

Akhirnya raaa cinta diantara keduanya pun muncul. Bagaimana akhir kisah si miskin dan si kaya ini akan dikisahkan dalam film Please Feel at Ease Mr. Ling.