Hamish Daud dan putrinya/ foto: instagram

CELEBESMEDIA.ID, Makassar –  Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Raisa melahirkan anak pertamanya secara Caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Meski belum ada keterangan resmi dari kedua pasangan yang tengah berbahagia ini, namun foto bayi mungil itu telah menghiasi media sosial. Bahkan, namanya juga telah beredar.

Bayi Raisa dan Hamish diberi nama Zalina Rayne Wyllie.Nama ini merupakan campuran bahasa Perancis dan Inggris. “Zalina” dalam bahasa Perancis merupakan nama perempuan yang bermakna cahaya.

Sedangkan “Rayne” berasal dari bahasa Inggris yang berarti pengawal bijaksana. Adapun “Wyllie” adalah nama keluarga dari keluarga Hamish, yaitu Hamish Daud Wyllie.

Sejak melahirkan Zalina, akun instagram Raisa belum ada update tentang bayinya ini. Demikian juga Hamish.

Namun, Hamish sepertinya tidak sabar untuk menunjukkan kebahagiannya kepada dunia. Kemarin, ia pun mengunggah di akun instagramnya sebuah foto siluet dirinya tengah menggendong bayi Zalina.

“I'm lost for words,” tulis aktor dan presenter acara petualangan itu.

Manajer Raisa, Matthew Manderos, mengatakan, Raisa dan Hamish akan menyampaikan kabar kelahiran putri mereka melalui sosial media keduanya. "Hi. Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish," katanya.

Ucapan selamat pun terus berdatangan untuk pasangan yang menikah pad 3 September 2017 lalu itu. Pernikahan Raisa dan Hamish ini menghebohkan jagad media sosial dan sempat digadang-gadang sebagai Hari Patah Hati Nasional oleh para penggemarnya.