Orang Terkaya di Dunia, Jeff Bezos, Umumkan Bercerai dengan MacKenzie

Pasangan Jeff Bezos dan MacKenzie / foto: CNBC.com

CELEBESMEDIA.ID, Seattle Kabar mengejutkan datang dari CEO Amazon, Jeff Bezos. Ia memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan MacKenzie, wanita yang telah dinikahinya selama 25 tahun dan dikaruniai 4 anak.

Kabar pilu ini disampaikan Jeff Bezos melalui akun Twitter-nya. "Kami ingin orang tahu terhadap perkembangan dalam kehidupan kami. Sebagaimana yang diketahui keluarga dan teman dekat, setelah periode panjang mengeksplorasi, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan kami sebagai teman," demikian pernyataan bersama Bezos dan MacKenzie.

"Kami memiliki kehidupan bersama yang hebat sebagai pasangan menikah dan kami juga melihat masa depan yang baik sebagai orang tua, teman, mitra dan sebagai individual dalam melakukan usaha dan petualangan," lanjut mereka.

Kabar ini mengejutkan karena keduanya selalu mesra. Belum pernah dikabarkan rumah tangga mereka bermasalah, karena mereka sangat menjaga kehidupan pribadi. Bahkan, pasangan yang menikah pada 4 September 1993 itu kerap memuji satu sama lain.

Dilansir dari detikcom, Kamis (10/1/2019), Jeff Bezos dan MacKenzie pernah satu kantor sebelum mendirikan Amazon, di sanalah mereka bertemu dan jatuh cinta. Kursi mereka di kantor berdekatan dan Mackenzie sering mendengar tawa Bezos.

"Sepanjang hari aku mendengar dia tertawa. Bagaimana mungkin kalian tidak jatuh cinta dengan tawa itu?" kata MazKenzie yang berprofesi sebagai penulis novel.

Disebutkan bahwa Jeff Bezos merupakan orang paling kaya di dunia, menggusur pendiri Microsoft, Bill Gates, sejak tahun lalu. Menurut perhitungan Forbes, Jeff Bezos saat ini memiliki harta sekitar 137 miliar Dolar AS.(*)